Kisah Cinta 3 Generasi Dalam Film "Aach Aku Jatuh Cinta"


Film Indonesia bertemakan cinta, jika digarap di tangan sutradara handal tentu akan menjadi sesuatu yang istimewa. Dalam hal ini sutradara Garin Nugroho mewujudkannya dalam film berjudul "Aach... Aku Jatuh Cinta" yang dibintangi oleh aktor Chicco Jerikho (Rumi) beradu akting dengan Pevita Pearce (Yulia). Film ini mengisahkan tentang cinta dari tiga generasi mulai dari 70-an, 80-an sampai 90-an. Dengan berbagai perubahan yang terjadi seperti gaya hidup, ekonomi sampai dengan politik.

Berbeda dari film garapan Garin sebelumnya yang terkesan serius, film ini bergenre roman komedi yang diperuntukan untuk penonton anak muda. Lewat akun twitter @garinfilm, sutradara yang telah berkarya 30 tahun ini membocorkan beberapa foto adegan, quote dan poster dengan warna pink untuk filmnya nanti.

Rencanaya film "Aach Aku Jatuh Cinta" akan hadir di bioskop bulan Oktober nanti. Film ini didukung juga oleh Nova Eliza, Joko Kamto, Annisa Hertami, Gati Andoko, Rukman Rosadi. Sebelum menonton filmnya, berikut kita bocorkan poster untuk filmnya. ***