Sarasvati Kenalkan Single "Ivanna"
















Siapakah sebenarnya Ivanna? Kisahnya bisa dibaca dalam buku "Maddah" yang akan dirilis bersamaan dengan album terbaru dari Sarasvati dengan tajuk "Mirror". Sebagai pembuka untuk memasuki "Mirror" Sarasvati yang diperkuat oleh Risa Saraswati (voc), Egi Anggara (guitar, arr), Hin-Hin Akew (guitar), Gallang Perdhana (bass), Gigi Priadji (sequencer), Iman Jimbot (kecapi suling), Yura Yunita (keyboard), Putri Ajeng Diva (keyboard), Shella Safira (back voc), Sheryta Arsallia (drum) dan Fajar Shiddiq (drum) mengeluarkan single terbarunya berjudul "Ivanna".

"Setelah album ini rilis, apakah Sarasvati akan bubar atau jalan terus, kita lihat saja nanti. Yang pasti, Sarasvati akan menjalani satu atau dua tahun berkarya memperkenalkan Mirror ke telinga banyak orang, Harapan saya, jangan sampai formasi Sarasvati yang sekarang berubah lagi karena apa yang saya lewati dengan mereka membentuk apa yang akan disajikan di album dan di konser nanti," begitu ucap Risa ketika bercerita tentang Sarasvati.

Single "Ivanna" diciptakan oleh Sarasvati bisa didengarkan lewat akun soundcloud dari Omuniuum. Konser Nishkala Sarasvati digelar tanggal 1 November 2012 bertempat di Sabuga, Bandung.