Kesendirian Seorang Janda Tua Dalam Film "About A Woman"


Nama sutradara Teddy Soeriaatmadja memang tidak begitu terdengar di dunia perfilman Indonesia. Tapi, siapa sangka karya-karyanya mampu menembus festival film bergengsi di luar negeri. Setelah mengeluarkan film Something in New Way (2013) di akhir tahun 2014 tepatnya, Teddy kembali mengeluarkan film barunya berjudul About A Woman yang masuk nominasi di ajang Singapore Internasional Film Festival di tahun 2014.

About A Woman bercerita tentang seorang janda tua (Tutie Kirana) yang merasa kesepian setelah ditinggal oleh pembantunya. Anak-anaknya yang sudah menikah memilih untuk mempercayakan urusan ibunya kepada seorang lelaki bernama Abi (Rendy Ahmad), seiring waktu berjalan sang janda hidup berdua bersama Abi dan siapa sangka terjalinlah hubungan kasih sayang antara mereka berdua.

Trailer dari film About A Woman (2014) karya sutradara Teddy Soeriaatmadja bisa disaksikan lewat YouTube dibawah ini. Apakah film ini nantinya akan tayang di bioskop Indonesia? kita tunggu saja kabar terbarunya. AA