MISS MAY I Batal Menggelar Tour di Indonesia














Band metal asal Ohio, Amerika Serikat MISS MAY I batal menggelar tour mereka di Indonesia. Menurut konfirmasi dari akun twitter @Lian_Mipro selaku promotor tour ini. MISS MAY I membatalkan tour karena badai salju yang sedang melanda Ohio, Amerika Serikat. "MISS MAY I Indonesia Tour "CANCEL" (Bdg-Jkt) 12-13 Feb 2011 di batalkan di karenakan Badai Salju yg melanda OHIO Amerika". 

Bandung dan Jakarta jadi dua kota yang rencananya akan dikunjungi oleh MISS MAY I pada tanggal 12-13 Febuari. Namun tour kali ini harus dibatalkan dengan alasan cuaca. Berikut ini pernyataan resmi dari MISS MAY I. Semoga tidak akan ada lagi konser yang harus dibatalkan tahun ini. 

Unfortunately due to the bad ice storm here in Ohio and the constant flight cancelations over the past week we will not be able to make it over to South East Asia and will have to POSTPONE the dates for now. We are working hard on rescheduling the dates and they will be announced ASAP. We apologize for these unforeseen events but we cannot fight nature or the airlines. Stoked to play for everyone real soon! MMI