Skicare Wardah Untuk Menghilangkan Noda Hitam



Flek hitam di wajah terkadang membuat kita tidak percaya diri. Adanya flek hitam disebabkan terkena paparan sinar matahari dalam jangka waktu yang lama.

Solusi untuk flex hitam bisa menggunakan skincare seperti rekomendasi skincare dari Wardah dengan harga yang terjangkau yaitu wardah lightening whip facial foam dan wardah lightening gentle exfloliator. 

Wardah Lightening Whip Facial Foam
Wardah lightening whip facial foam kandungan B3 dan licorice ekstrak di dalamnya. Bentuknya pembersih wajah juga dilengkapi scrub untuk mengangkat sel Kulit mati.

Dengan menggunakan wardah lightening facial scrub noda flex hitam kamu akan terangkat dan kulit jadi lebih cerah.

Wardah lightening gentle exfoliator


Wardah lightening gentle exfoliator cocok digunakan oleh semua jenis kulit serta dapat menjaga pH balance dengan scrub yabg lembut.

Selain itu pembersih wajah dilengkapi dengan kandungan berupa Niacinamide advance yang akan membuat kulit si pengguna cerah bebas flek hitam.

Selain dari masalah flek hitam kulit kamu juga akan bebas dari kusam jika menggunakan wardah lightening gentle exfoliator satu ini.

Dengan rutin menggunakan skincare dari wardah akan membuat wajahmu terbebas dari noda hitam. Wajah jadi bersih dan percaya diri.