Toko Organic, Surganya Para Pecinta Racikan Makanan Organik

Instagram: toko organic

Bagi para pecinta dunia organik jangan sampai melewatkan untuk berkunjung ke Toko Organik yang ada di Bandung yaitu Toko Organic yang lokasinya ada di Jalan Cimanuk No.6 (Office and Beyond unit 118). Penataan konsep ruangan yang unik dipadukan dengan desain cathy di temboknya menjadi salah satu keunggulan tempat ini. Toko Organic menjual berbagai macam olahan organik seperti makanan, minuman, sabun, parfum dan tidak ketinggalan cafenya dengan menu pilihan yang sehat.

Menurut informasi sebelum menempati tempat yang sekarang. Toko Organic lokasinya berada di jalan Riau berdekatan dengan Summit Factory Outlet. Untuk olahan makanannya sendiri tersedia di Organic's Living Kitchen menu-menunya selain bisa mengenyangkan juga bisa menyehatkan. Tangan-tangan handal dari chef disini siap untuk menyajikan yang tebaik bagi addicted people penikmat makanan organik.

Ada saatnya ketika terlalu banyak mengkonsumsi daging, perlulah untuk menyeimbangkannya dengan mengkonsumsi sayuran yang lebih menyehatkan. Toko Organic bisa jadi solusi untuk kamu yang ingin mulai berubah untuk hidup lebih sehat dengan makanan-makanan organik. Apa sejauh ini sudah muncul rasa keinginan untuk mengunjungi Toko Organic?