Eka Kurniawan Menutup Jurnal Pribadinya?


Penulis novel Cantik Itu Luka, Eka Kurniawan belum lama ini mengabarkan kepada para pembaca bahwa jurnal pribadinya yang beralamatkan di www.ekakurniawan.com telah ditutup. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada yang sudah berkunjung dan membaca segala omong kosong di jurnalnya. Sampai sekarang belum ada konfirmasi kenapa jurnal itu ditutup.

Di jurnal pribadinya, Eka biasa memposting cover buku terbarunya, resensi novel yang baru dibacanya, review buku dari pembaca dan media sampai kehadirannya sebagai pembicara di festival buku internasional. Novel terbarunya berjudul Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas dan buku kumpulan cerpen Perempuan Patah Hati yang Menemukan Kembali Cinta Lewat Mimpi.

Walaupun jurnalnya telah ditutup, arsip dari jurnal mulai dari tahun 2012 sampai 2015 masih bisa diakses. Bagi pembaca yang penasaran dan ingin membaca arsip jurnal terdahulu silahkan berkunjung ke www.ekakurniawan.com kita doakan, semoga Eka mau berbaik hati membuka jurnalnya kembali di suatu hari nanti.* Kedai Senja