Short Movie: The Moment of Truth - #CloseUpMoments Movie


Bagi seseorang yang tidak punya kekasih, waktu luang dan koneksi internet yang baik adalah waktu menyenangkan untuk mencari inspirasi salah satunya lewat film. Hari ini tepatnya sutradara kenamaan, Joko Anwar membagikan sebuah film pendek berjudul The Moment of Truth yang tayang lewat chanel Closeup Indonesia di YouTube.

Film pendek The Moment of Truth disutradarai oleh Lucky Kuswandi seorang yang juga pernah menyutradrai film Madame X dan Selamat Pagi, Malam. Film ini berkisah tentang Dimas (Gamaliel Tapiheru) si Pengamen Penyukses Momen yang selalu membantu para pejuang cinta dengan segudang cara, dengan Rayya (Dinda Kanya Dewi) si Penulis Pembatal Momen yang membantu para wanita untuk mengakhiri percintaanya tanpa membuat salah satu pihak sedih. Mereka mempunyai tujuan masing-masing dan bertolak belakang namun terpaksa bertemu dalam kasus cinta yang sama. Apa yang akan terjadi dengan Dimas dan Rayya?

Film The Moment of Truth terinspirasi oleh 5 kisah cinta pemenang Close Up Moment. Penasaran dengan filmnya? Yuk, langsung aja kita tonton lewat YouTube dibawah ini.