Penulis Raditya Dika Bocorkan Project Terbarunya




Penulis, blogger sekaligus StandUp Comedian, Raditya Dika belum lama ini membocorkan beberapa project terbarunya lewat blog pribadi yang beralamatkan di www.radityadika.com ketiga project itu diantaranya E-Book Rahasia Menulis Kreatif, Malam Minggu Miko Movie, Serial YouTube Raditya Ngomongin Cinta dan terakhir buku terbaru berjudul Koala Kumal.  

E-Book Rahasia Menulis Kreatif adalah sebuah panduan menulis buku dan skenario film berdasarkan pengalaman penulis. E-Book ini berisi panduan menulis dari mulai mencari ide, membuat struktur cerita, menulis komedi, sampai dengan cara menembus penerbitan dan production house. Bagi addicted people yang tertarik untuk mendapatkannya bersiap-siaplah karena e-book ini dijual secara digital dan akan mulai diumumkan minggu-minggu sebelum akhir Agustus. 

Kesuksesan serial komedi mingguan Malam Minggu Miko telah membawa serial ini menjadi sebuah film dengan judul Malam Minggu Miko Movie ceritanya sendiri berkisar antara Miko dan Rian yang harus melacak teman-teman SMP mereka yang diduga telah mengutuk Miko, Anca yang harus melalui ujian menjadi pembantu sempurna sebelum menikah, dan Dovi yang harus menghadapi tiga orang mahasiswa asing agar dia bisa lulus ujian. MMMM akan mulai tayang di bioskop tanggal 11 September 2014. 

Serial YouTube Raditya Dika Ngomongin Cinta adalah serial YouTube baru yang bergaya esai komedi, di sini Raditya Dika akan bicara tentang teori-teori cinta dengan diperankan oleh actor dan StandUp Comedian. Setelah episode 1 di upload radit mengajak kepada penonton untuk ikut berpartisipasi mendukung project ini dengan ikut crowdfunding yaitu menjadi donatur untuk memproduksi serial ini. Setiap yang berpartisipasi akan mendapat imbalan berupa ucapan terima kasih sampai ajakan untuk bermain menjadi actor/actress di salah satu episode. Seru kan?

Bocoran terakhir adalah buku komedi terbaru dari Raditya Dika berjudul Koala Kumal yang akan segera terbit. Diperkirakan akan menghiasi rak-rak di toko buku pada awal tahun 2015. Segitu dulu bocorannya, dari keempat project ini mana yang paling menarik perhatian addicted people?