Akibat Ingin Terkenal, Wajah Lelaki Ini Sekarang Eksis Di mana-Mana


Rasa penasaran banyak orang kini terjawab sudah. Wajah seorang lelaki yang kerap kali muncul di setiap iklan rokok disertai kata kata MEROKOK MEMBUNUHMU telah diketahu identitasnya. Cerita berawal ketika ia menemukan guji ajaib setelah disentuh keluarlah jin dari guci itu. Lalu jin memberinya satu permintaan dan kata lelaki itu “Nah Jin aku ingin terkenal se Indonesia, fotoko eksis di mana-mana,” katanya. Jin memintanya untuk di foto dulu tidak lama wajah lelaki itu langsung jadi ikon peringatan di setiap iklan rokok.

Itulah cuplikan dari iklan terbaru Djarum76 dengan ikon jin bergaya khas Jawa. Banyak orang yang memuji akan konsep cerdas dari iklan ini yang terbilang kreatif. Untuk membuat iklan yang terus dingat oleh konsumen perlu cara berpikir yang mendobrak kebiasaan dengan begitu akan lahirlah konsep ikan yang melekat di hati penonton. Djarum76 dikenal dengan taglinenya “Yang Penting Heppii”

Setelah melihat iklan ini apa kamu masih ingin menjadi terkenal? Silahkan menjawab sesuai dengan keinginan hati nurani masing-masing. Ingat selalu kata-kata om Jin “Yang Penting Heppii”