Muslimah Fest 2013 : Menuju Indonesia Kiblat Fashion Muslim Dunia Tahun 2020

Jalan menurun menuju Sabuga Bandung aku lewati dengan perlahan. Belum terasa sama sekali gerimis menyentuh kulit ini, tempat parkir sudah dipenuhi oleh puluhan mobil dan motor. Dari sebuah motor turunlah seorang wanita berkerudung, wajahnya manis, bajunya anggun berwarna cokelat muda. Langkah kakinya ditunjang oleh sepatu hak tinggi menuju pintu masuk gedung Sabuga. Di dalam gedung ribuan muslimah tengah berkumpul di sebuah festival muslimah terbesar di Asia dengan nama Muslimah Fest yang digelar mulai tanggal 30 Januari 2013 sampai tanggal 3 Febuari 2013.

Festival ini diadakan oleh ZOYA sebagai penggagas dan sponsor utama yang menghadirkan bazaar, talkshow, fashion show dan konser musik. Menurut Agung Hidayatullah selaku penanggung jawab acara di Kanada ada muslim fest di Indonesia sendiri yang jumlah muslimnya terbesar kenapa tidak membuat sebuah festival.

"Di Kanada ada muslim fest di Indonesia sendiri yang jumlah muslimnya terbesar kenapa tidak membuat sebuah festival yang wow." katanya.

Feny Mustafa pendiri sekaligus pemilik brand Shafira punya keinginan untuk membawa Indonesia menuju kiblat fashion muslim dunia tahun 2020 "Kita ingin Indonesia jadi kiblat fashion muslim dunia," katanya.

Selain fashion show ada juga konser musik dari penyanyi muda berbakat seperti Vidi Aldiano, Afgan, Cakra Khan, Tulus, Marcel, Laluna dan Fitri Muslimah dengan harga tiket konser 75rb sampai 200rb (festival dan VIP). 
Share on Google Plus

About AddictedArea

hello! we are addictedarea :) follow us on twitter @addictedarea
    Blogger Comment
    Facebook Comment