Lala Karmela Berbagi Single “MORNING STAR”


Lala kembali menunjukkan keinginannya untuk terus berkembang dengan merilis sebuah free internet single berjudul 'Morning Star' pada 12.12.12. Lagu ini menandakan sebuah awal yang baru bagi karier bermusik Lala, sebuah semangat baru dalam mencapai mimpi, dan berhasil diekspresikan dengan indah dalam lagu ini.

Bekerjasama dengan Joseph Saryuf sebagai produser, solois yang dikenal dengan nama Lala Karmela ini bercerita tentang pentingnya arti sebuah mimpi dan bagaimana mimpi tersebut harus diraih, tentang kejujuran dalam berkarya, serta keindahan yang ada di dunia dan juga cinta. Aransemen lagu ini digarap dengan detail. Layaknya mimpi yang merupakan paduan dari berbagai visual, untuk menggambarkan sebentuk perasaan, beberapa elemen musikal dari pop-eclectic, dance, dan dream-pop berbaur dalam lagu tersebut dan ditambah dengan melodi vokal yang easy-listening.

'Morning Star' menggambarkan keinginan Lala untuk lebih bebas berekspresi dalam mengeksplorasi musikalitasnya sebagai penyanyi dan pencipta lagu, serta melahirkan sesuatu yang berbeda dari karyanya terdahulu.












" In the midst of the dark night, 
a morning star shines visibly, 
opening a brand new day,
a new adventure to embark  on
and to enjoy what life brings" – Lala


Download Link: