C'mon Lennon Dirilis Ulang Dalam Format Piringan Hitam

Album Ketika Lalala milik grup band asal Jakarta, C'mon Lennon kembali dirilis dalam format piringan hitam. Sebuah label baru bernama Kaimana Records kini dengan bangga mempersembahkan album ini kembali dalam format piringan hitam [vinyl].
Sebelumnya, Album ini dirilis pertama kali pada tahun 2005. Dan lewat album ini, nama C'mon Lennon terkuak, khususnya di skena musik independen nasional. Lewat single hit bertajuk “Aku Cinta J.A.K.A.R.T.A.” yang juga pernah masuk dalam kompilasi bertajuk  JKT SKRG yang dirilis Aksara Records, grup ini  bahkan telah mendapat pengakuan dari publik  musik nasional saat itu. Sayangnya, grup ini telah bubar dan album ini adalah satu-satunya rilisan mereka. 

"Saya sangat menyukai C'Mon Lennon dan album ini. Meski band ini telah bubar, kami tidak mau band bagus seperti mereka selesai sampai disini saja,  kami ingin lagu-lagu mereka bisa didengar sampai generasi selanjutnya dan dikoleksi dengan format yang lebih sophisticated," ungkap Ricky Surya Virgana, bassist White Shoes and The Couples Company, pemilik label Kaimana records.
Alasan lainnya kenapa Kaimana records mau merilis format piringan hitam tidak lain adalah karena melihat  kenyataan pahit bahwa album-album band Indonesia era 90-2000an belum banyak yang memiliki format  piringan hitam. Berbeda dengan band di luar yang  memiliki format rilisan piringan hitam sampai hari  ini.
Pengerjaan rilis ulang album ini dikerjakan Kaimana Records dengan sebuah perusahaan pressing  piringan hitam di Amerika. Album ini sendiri hanya dirilis sebanyak 300 keping. Format piringan hitam album Ketika Lalala dari C'mon Lennon ini dikemas sedikit berbeda dengan kaset dan CD-nya. Akan ada beberapa tambahan desain di dalamnya. Semua desain dikerjakan oleh Rio Farabi, yang tidak lain adalah gitaris band White Shoes and The Couples Company.
Album Ketika Lalala dari C'mon Lennon dari Kaimana Records menambah satu lagi album grup band tanah air yang dirilis dalam format piringan hitam di tahun ini, setelah sebelumnya Superman Is Dead, White Shoes and The Couples Company dan Dialog Dini Hari merilis albumnya dalam format ini.
Semoga album ini bisa menjadi koleksi terbaik bagi musik Indonesia. Piringan Hitam album Ketika Lalala dari C’mon Lennon mulai beredar tanggal 9 Desember 2012 dan bisa didapatkan di toko-toko musik terdekat, antara lain Ruru Shop, Grieve Records, Heyfolks, High Fidelity, dan lainnya.

Judul album: Ketika Lalala
Artist: C'mon Lennon
Format: piringan hitam 12 inci
Label: Kaimana Records

Tracklist:
01. Sudahkah Kamu Minum Obat
02. Kelinci Jantan
03. Ketika La la la
04. Detektif Flamboyan
05. Jangan Kau Kalah
06. You Save Your Life
07. Aku Cinta J.A.K.A.R.T.A
08. Gadis Bertangan Satu
09. Kikuk
10. Adiksi
11. Ambulans
Share on Google Plus

About AddictedArea

hello! we are addictedarea :) follow us on twitter @addictedarea
    Blogger Comment
    Facebook Comment