#JanganDownloadAlbumLangkahPenuhHarap - BUCKSKIN BUGLE


Hastag #JanganDownloadAlbumLangkahPenuhHarap sempat ramai di dunia jejaring sosial twitter. Hebatnya hastag tersebut tidak diartikan sebenarnya alias sebaliknya. Ini dilakukan sebagai salahsatu strategi promosi dari band Bucksin Bugle. Band dengan para personil tampan ini membagikan album yang berjudul Langkah Penuh Harap versi digital, yang sebelumnya telah diluncurkan  dalam bentuk fisik tahun 2011 lalu.


Berawal dari CD Album Langkah Penuh Harap yang hanya diproduksi terbatas sebanyak 500 pcs dan langsung habis terjual dalam kurun waktu 2 minggu setelah acara launching album Langkah Penuh Harap (20 Maret 2011) .Permintaan untuk memproduksi kembali CD Langkah Penuh Harap cukup tinggi setelah CD yang dijual sebelumnya habis.Tetapi karena beberapa pertimbangan CD Langkah Penuh Harap tidak diproduksi kembali hingga akhirnya Buckskin Bugle memutuskan untuk membagikan album Langkah Penuh Harap versi digital secara gratis via download pada tanggal 21 September 2012 .Hal itu dilakukan untuk memenuhi keinginan dan memudahkan para “Buckskin Buddies” yang ingin memiliki dan menikmati lagu lagu dari Buckskin Bugle.

Tagar #JanganDownloadAlbumLangkahPenuhHarap yang digembor gemborkan di official twitter Buckskin Bugle mungkin terdengar aneh dan berlawanan dengan maksud sebenarnya tetapi hal tersebut sengaja dilakukan sebagai gimmick untuk mencuri perhatian orang orang yang membacanya.

Track List :
  1. Berawal Disini (Instrument)
  2. Disela Semua Tawa
  3. Kesempatan
  4. Progressi Diri
  5. Satu Anthem (New Version)
  6. Sebait Kata (New Version Keyboards by Ophe ‘Two Triple O’)
  7. Berbagi Cerita
  8. Teriakan Bebas (Some vocals by Teguh ‘Right88’)
  9. Langkah Penuh Harap (Synthesizer by AlakaUcay ‘Rocket Rockers’)
  10. Berjalan, Berlari, Menggapai Mimpi (Some vocals by Ivan ‘Glory Of Love’ and Aska Pratama ‘Rocket Rockers’)
Share on Google Plus

About AddictedArea

hello! we are addictedarea :) follow us on twitter @addictedarea
    Blogger Comment
    Facebook Comment