LIVE IT RIGHT, Java Soulnation Festival 2012



Event musik tahunan yang ditunggu-tunggu akhirnya akan segera hadir untuk memberikan kesegaran baru. Java Soulnation Festival 2012 akhirnya resmi akan digelar pada tanggal 28 hingga 30 September mendatang. Acara tahunan yang kali ini akan dihadiri oleh James Morrison dan Robin Thicke. Keduanya telah mengkonfirmasi kehadirannya untuk tampil di special show pada tanggal 30 nanti. Selain itu, ada grup elektropop/disco asal New York, Hercules and Love Affair yang dimotori DJ Andy Butler yang siap juga untuk memeriahkan festival musik tahunan yang ke-5 ini.

Pengalaman menarik ketika manggung tahun lalu, membuat grup Valerius dari Belanda ingin kembali hadir di depan JSF Goers tahun ini. Masih ada lagi, artis dan musisi Indonesia pun tentunya akan mewarnai festival tahun ini. Mereka yang akan hadir adalah Bubugiri, Bottlesmoker, Stereocase, Tulus, Raisa, Backalley, Bayu Risa, Easy Tiger, Dis&That, dan Rafi and the Beat Experience telah siap untuk memikat pencinta musik di LA Lights Java Soulnation Festival 2012.

So, tunggu apa lagi? Buruan kamu beli ticketnya. Kamu bisa mendapatkannya dengan cara online disini http://www.javasoulnation.com/2012/ticketprice.php. Kesempatan ini untuk membuat JSF goers bisa membeli tiket dengan harga yang lebih murah.[]FarisRencana