FILTHY RICH Siap Tayang


Setelah mengambang selama 4 bulan lebih, akhirnya video musik FILTHY RICH, single terbaru rapper Yacko selesai juga dibuat. Kali ini, Yacko memilih bekerja sama dengan director muda berbakat: Bima Girinda, yang juga dikenal sebagai salah satu garda depan pelaku drum and bass Indonesia.

Video ini merepresentasikan ‘the-i-don’t- care-about-haters’ attitude, yang terinspirasi dari quote Coretta Scott King (istri dari Martin Luther King Jr) yaitu “hate is too great a burden to bear. It injures the hater more than it injures the hated.” Menampilkan  berbagai latar urban heroic seperti graffiti dan skaters ke dalam video musik ini, sehingga menjadi simbolis dari isi lirik FILTHY RICH itu sendiri. Tidak tanggung-tanggung, Bima Girinda memboyong 2 skaters bermasa depan cerah dari negeri sendiri: Satria Vijie dan Deny Lizam, sebagai cameo.

Puink Skate Park, jembatan layang Kuningan dan Underpass dekat wisma BNI 46 didapuk sebagai lokasi syuting.  Eksekusinya sendiri dilakukan pada malam hari hingga subuh. Selain itu, Lawrence Philip a.k.a DJ Random atau DJ Lawrence (Javabass), yang bertanggung jawab untuk semua beat di dalam FILTHY RICH, juga hadir di dalam video music tersebut mendampingi Yacko. Video ini tidak hanya menampilkan stock shoot yang diambil di ketiga tempat di atas, footages saat Yacko dan Lawrence tampil live di The Barons dalam acara Phunktion (sebuah event regular dari Javabass) juga muncul di dalamnya.
Share on Google Plus

About AddictedArea

hello! we are addictedarea :) follow us on twitter @addictedarea
    Blogger Comment
    Facebook Comment