"Clouds" dan "Comet's Tail" Dua Video Klip Terbaru Dari L'Alphalpha















Setiap rilisan baru dari band pop ambien L'Alphalpha pasti punya keunikan tersendiri termasuk rilisan 2 video terbaru mereka "Clouds" dan "Comet's Tail" yang rilis pada tanggal 20 Juli 2012 atau 2007.2012 tanggal ini dipilih sebagai penanda lahirnya band L'Alphalpha pada tahun 2007 silam.

Video klip pertama, “Clouds”, adalah karya dari seorang film maker muda, Adi Putra, dan dibantu oleh temannya, Ning Supharerk. Video ini merupakan footage dari perjalanan backpackers Adi selama sebulan di Iceland. Video-nya sendiri diambil dengan menggunakan kamera 8mm.

Dari hasil rilis pers yang diterima oleh AddictedArea Adi mengungkapkan pada awalnya mencari band untuk mengiringi footage-footagenya kemudian dipilihlah lagu "Clouds" milik L’Alphalpha“Awalnya gue lagi nyari band yang cocok buat ngiringin footage footage ini, dan gue ngerasa lagu Clouds-nya L’Alphalpha cocok. Lagunya dalem, hangat dan durasinya pas, sesuai dengan feel video footage ini,” ungkapnya.

Sedangkan video klip yang kedua, “Comet’s Tail”, sifatnya lebih merakyat. Karena konsep video-nya adalah hasil rekaman dari para penonton L’Alphalpha sebagai videografernya ketika launching kolaborasi wardrobe mereka dengan Koola Stuffa, 8 April lalu di Monka Magic, Kemang. Konsep ini datang dari Yudishtira Mahendra, bassis L’Alphalpha.

Saatnya siapkan koneksi internet tanpa buffering untuk menyaksikan kedua video klip dari L'Alphalpa di website www.lalphalpha.com dan Vimeo.com www.vimeo.com/lalphalpha. Hamdan Yuapi