Frontman Sajama Cut, Marcel Thee. Merilis debut single dan albumnya.



“Endless Hearts” adalah teaser pertama dari album debut Marcel Thee “With Strong Hounds Three” yang akan dirilis dalam beberapa minggu kedepan oleh Paviliun Records (The Safari, Efek Rumah Kaca, dll). Single yang bernuansa cathedral-choir dan pastoral ini adalah 1 dari 12 lagu yang akan mengisi album ini. Seperti halnya lagu-lagu lain di album yang direkam dalam 1 hari ini, semua instrumentasi, vokalisasi, dan produksi dikerjakan oleh Marcel Thee dengan bantuan sound engineer Yosi O.P.A pada proses mixing dan mastering.
“With Strong Hounds Three” adalah projek solo “resmi” pertama Marcel Thee diluar Sajama Cut setelah Roman Catholic Skulls (kolaborasinya dengan musisi eksperimental Danif Pradana), dan projek drone Strange Mountain, yang masing-masing dirilis albumnya oleh label butik di Denmark, A Beard of Snails Records, dan Finlandia via Siko Records.

Satu lagu lagi For Thee, Campfire's Breeze dapat di ungguh di situs Facebook resmi Marcel Thee dengan me-LIKE fanpaget marcel thee official.


----------------------------------------------
Tracklist
  1. Endless Hearts
  2. For Thee, Campfire's Breeze
  3. Like Dead Horses
  4. Xanadu House
  5. Date w/ Curmudgeon
  6. Night Surf
  7. Party Drowned in Wine
  8. Seaside Worship
  9. Kensington Runestone
  10. Biblical Summer
  11. We Rode in Sorrow
  12. The Cardinal Tide (Do You Not See?)
--------------------------------------------
 Contact person:
 Eric Wiryanata 0817-232-6789