The Experience Brothers tampil di Rockin’ the Region 2012.


JAKARTA, Band bergenre Modern Psychedelic Blues Rock, The Experience Brothers akan berkunjung ke Singapura akhir pekan ini. Band yang beranggotakan dua kakak beradik ini, terpilih sebagai salah satu performer di acara tahunan yang diselenggarakan Esplanade, bertajuk Rockin’ the Rogion. Dua Band lain yang juga berangkat bersama the Experience Brothers adalah Dried Cassava dan Armada Racun dari Jogjakarta.

Ketika ditanya soal rencana keberangkatan ini, Daud Sarassin, Drummer the Experience Brothers mengaku sudah melakukan persiapan yang matang dari jauh-jauh hari. “ Gue juga udah minta doa restu dari orang tua, supaya mainnya lancar dan semoga publik Singapura senang sama penampilan kita..”, tambahnya. Adiknya, Bram (vocalist/gitaris) juga menambahkan, “Yah, semoga dengan penampilan kita disana, juga bisa membuka peluang buat main di Negara-negara lain dan lebih dikenal luas lagi, Amin!”, katanya.
The Experience Brothers dijadwalkan akan perform dua kali di Outdoor Theatre Esplanade Singapura, pada Hari Jum’at 8 Juni 2012 dan Sabtu 9 Juni 2012 jam 8 malam.
The Experience Brothers adalah Ibrahim Saladdin pada Vokal dan Gitar, Daud Sarassin pada Drum dan Vokal Latar. The Experience Brothers sudah merilis dua album, Summer of Love pada tahun 2008 dan Eye Contact yang dirilis Tahun 2010. Tahun ini The Experience Brothers sedang menggarap album ke-3. Info lebih lanjut bisa hubung SRM, manajemen mereka.

The Experience Brothers
Twitter : @TheExpBrothers