The Experience Brothers Merilis Single Bebas Unduh berjudul “Freedom Anthem”.




JAKARTA, Duo Modern Psychedelic Blues Rock, The Experience Brothers akan memberikan gambaran tentang Album Baru mereka. Album yang ketiga ini rencananya akan diselesaikan pada tahun ini dan dirilis akhir tahun 2012. Dua album terdahulu, “Summer of Love” (2008) dan ”Eye Contact” (2010) telah berhasil mencuri perhatian pecinta musik di Indonesia. Album “Eye Contact” misalnya, terpilih sebagai salah satu album terbaik tahun 2011 versi majalah Rolling Stone.

“Biar orang-orang gak penasaran kayak gimana album ketiga kita, gue berinisiatif ngasih free single.” Daud Sarassin, sang Drummer bercerita. “Free single ini rencananya akan kita rilis awal Juli mendatang, tapi ini masih sketch Version lho, belum final, rencananya nanti akan dipoles lebih gahar lagi..” tambah Bram Saladdin, Vokalis dan Gitaris The Experience Brothers.

Setelah berhasil menyapa publik Singapura dengan tanggapan yang positif awal Bulan Juni lalu, Hari Senin, 2 Juli 2012, The Experience Brothers merilis Single secara bebas unduh (Free Download) via www.SRM.official.fm. Lagunya berjudul “Freedom Anthem (Sketch Version)”, diciptakan oleh Bram Saladdin yang bercerita tentang seorang manusia yang tidak punya kebebasan. Lagu ini direkam di Almos Studio Kalibata dan dimixing oleh Soundman mereka sendiri, Yoga Barlian. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi SRM, manajemen the Experience Brothers.

The Experience Brothers
Twitter : @TheExpBrothers 
www.myspace.com/theexperiencebonzo