THE AWARENESS OF HEARING GOODNESS & SCENERYTOGRAPHY




“...., kenapa para musisi indie di Bandung rela ‘gujag – gijig’ kesana kemari, cape, riweuh, tapi bisa tetap senyum bila disapa. No profit minded! Bayangkan niat mereka yang sangat besar, dengan budget nol, cape total, awak ringsek, berusaha semaksimal mungkin untuk bikin suatu gigs dan membesarkan image scene indie di Bandung. Ini menunjukkan seberapa besar minat orang-orang Bandung terhadap musik indie. Sekarang yang menjadi pertanyaan, apa penghargaan yang pantas untuk orang-orang atau komunitas ini? Dedikasinya untuk scene indie di Bandung begitu besar, keidealisannya bikin kita bisa tambah wawasan.” (Wita Aditya, Undying Scene, 2010).


Mengutip dari tulisan inilah, Hearing Goodness kali ini bertemaThe Awareness of Hearing Goodness and Scenerytography. Hearing Goodness kali ini masih berkonsep Cover Version dimana talent (band) wajib membawakan karya-karya musik yang menjadi “influence” karya-karya ataupun karakter musik yang mereka usung. 

Event ini mengajak khalayak untuk lebih peduli, mendukung, mengangkat, dan mempertahankan skena ini. Tidak hanya itu saja, peran audience pada event kali ini sangat penting, yaitu dengan ikut mendokumentasikan aksi panggung para talent dan menampilkan karya-karya fotografi panggung mereka secara live/visual dengan menggunakan gadget dan media sosial. Sehingga dapat menjadikan inspirasi-insipirasi baru bagi perkembangan musik dan stage photography di Indonesia.

Acara “HEARING GOODNESS #4” akan diadakan di Bumi Sangkuriang Ciumbuleuit, Bandung pada hari Sabtu, tanggal 9 Juni 2012. Dalam event yang di organized oleh GLASSLIKE ini, akan diisi oleh :

AUTUMN ODE
CATHUSPATHA
MDNSDS
NADA FIKSI                             
THE TRIANGLE
WINDYASARI

Pihak panitia dan juga semua yang terlibat dalam event ini, mengharapkan partisipasi dari semua untuk terus mendukung, mengangkat, dan mempertahankan local scene ini.

BRING YOUR AWARENESS TO THE JOURNAL OF SCENE