Aperoject Blasting Off

Aperoject Records terbentuk di awal tahun 2011 tepatnya 14 Februari. 'Aperoject' sendiri memiliki arti records yang mengerjakan project2 bernilai 'A' dan memiliki sifat yang agresif, cerdas, dan revolusioner layaknya primata.

Belum cukup siap memperkenalkan diri pada awal berdiri, Aperoject Records menunda syukurannya hingga tahun 2012. Dengan judul acara “Aperoject Blasting Off”, Aperoject Records memperkenalkan diri kepada khalayak dengan beberapa rilisan dan music video yang telah dihasilkan. Walaupun terhitung muda, Aperoject Records sudah memulai kontribusi terhadap skena dengan merilis satu mini album dari band Story Starry Nite bertajuk “Beginning a Winning” dan album kompilasi “Passion For Nation” yang tematik dan terdiri dari band-band Indonesia yang terkurasi dengan baik. Tujuan dari acara ini agar khalayak mengetahui bahwa Aperoject Records mampu memberikan suguhan musik independent yang berkualitas.

Event “Aperoject Blasting Off” bertempat di Panacea Resto&Lounge, DEA Tower, kompleks mega kuningan, Jakarta. 30 Juni 2012 merupakan tanggal yang ditetapkan oleh Aperoject Records dan pukul 16.00 sudah open gate dengan band pengisi diantaranya, Bitter Ballen, Dabudd Projects, Miss Universe, No More Heroes (Bandung), S2V, Stay Funny (Malang), Story Starry Nite, Tinkerbell, dan Write The Future (Malang). Harga tiket masuk untuk lima puluh orang pertama adalah lima belas ribu rupiah dan dua puluh ribu rupiah untuk pengunjung berikutnya.