INABIZZ Akhirnya Diluncurkan


















Inabizz sebuah media online untuk produk kreatif buatan lokal akhirnya resmi diluncurkan pada tanggal 30 November 2011. Sebelumnya website yang mendukung pergerakan pengusaha kreatif ini banyak bergelirya di twitter mengumpulkan komunitas lokal, fashion, band indie, crafter dan media kreatif online ataupun offline. Tidak sebatas produk kreatif, Inabizz juga mengupas events, gigs dan hal posisif yang terjadi di Indonesia.

Inabizz hadir dengan sistem add to cart dan Purchase Order, dimana store and buyer melakukan transaksi behind the scene. We only provide the media, please use it free but wisely. Siapapun bisa dengan bebas signup sebagai buyer. Sedangkan untuk membuka store syarat mutlaknya adalah produk asli buatan Indonesia dan beberapa standar “QCpass” yang harus dipenuhi untuk menciptakan ketenangan berbelanja online bagi konsumen.

Pada akhirnya, inabizz berusaha menjadi oasis informasi tentang apa yang terjadi di Indonesia, menyampaikan dengan gaya bahasa sendiri, kadang serius dan kadang “why so serious”. Temukan dan nikmati semua yang ada di www.inabizz.com