BOTTLESMOKER "Smiles to Singapore" 2-7 November 2011

Bottlesmoker Smiles to Singapore























Hai... Apa kabar kalian? Ah semoga kalian semakin punya rutinitas yang menyenangkan! :)

Yup, seperti biasa, kami mengetuk pintu kalian dan memasukkan surat melalui lubang pintu yang kecil itu untuk memberi beberapa hal yang entah kenapa rasanya kami ingin sekali membaginya dengan kalian. Sebuah rutinitas yang paling kami sukai, TOURING!

Kali ini mungkin negaranya ga begitu jauh, masih di kawasan Asia Tenggara, mungkin tidak ada yang begitu spesial juga karena sudah banyak teman musisi kita yang perform di negara yang berlambang singa ini, ya.. Singapore!

Singapore adalah salah satu negara 'kecil' yang belum pernah kita singgahi sejak tour pertama kali kami tahun 2009. Sampai akhirnya beberapa teman kami disana secara tulus me-arrange mini tour untuk kami.

Nothing special? Yah, memang bagi beberapa orang hal di atas bukan sesuatu yang luar biasa. Tapi bagi kami, meneruskan jaringan #freeculture dengan penuh rasa persaudaraan ini sungguh indah, tidak ada sponsor, tidak ada pihak yang mengatur perjalanan kami, tidak ada yang mengikat jadi semuanya dikerjakan sendiri dengan semangat D.I.Y. Teman-teman di Singapore mengundang dan mengajak kami sebagai bentuk apresiasi terhadap musikalitas dan movement yang kami buat, kami juga selalu me-arrange tour untuk teman-teman kami di luar sana ketika mereka ingin perform di Indonesia, dan ini adalah bentuk timbal baliknya.

Well, akhirnya tanggal 2-7 November 2011 sudah disiapkan 3 gigs yang khusus dibuatkan untuk kami, sebagai media untuk presentasi dan silaturahmi dengan teman-teman baru kami di Singapore, dan seperti biasa, tour adalah bersenang-senang! Melakukan hal-hal yang baru, mengunjungi tempat-tempat yang khas, dan berbagi cerita tentang kultur, scene, music dan apapun itu sehingga jaringan #freemusicshare ini semakin kuat.

Nothing special? Ah, kami tidak begitu menggali strategi untuk terlihat spesial, karena kami sudah di kelilingi oleh orang-orang yang spesial, termasuk kamu, kamu, kamu, dan yah kamu semua. Nothing special in sunrise, something special in your eyes!

Dates
4 Nov - IDENTITE 4.5 at Home Club
5 Nov - Foreign 3-Way at Pigeonhole Café
6 Nov - Ignite Inc.