Java Rockin Land Day II

Penampilan dari Ray D'Sky di Java Rockin'land
















Perbedaan di hari kedua Java Rockin Land  begitu terasa terutama dari segi pengunjung. Hari ini band yang bermain adalah mereka yang telah lama ada di dunia musik rock sebut saja God Bless, Power Metal, Jasad, Burger Kill, Ballerina, Pure Saturday, Neon Trees dan The Cranberies. Sore hari antrian masuk sudah ramai oleh pengunjung. Semua tertib mengantri untuk masuk Pantai Karnaval, Ancol. 

Moment yang tepat untuk menikmati sunset adalah sore hari, Ray D’Sky tepat untuk bermain di Seggara Stage yang jaraknya berdekatan dengan laut. Alunan musik reggae ala Ray D’Sky membuat kita begoyang sambil menikmati sunset. Sore hari yang begitu indah apalagi dengan kehadiran pasangan hati di sisi kita.

Ada Sarasvati di Propoganda Stage, solois yang selalu dikaitkan erat dengan mistis ini memukau semua penonton lewat lagu-lagu “Bilur”, “Perjalanan”, tak lupa nama Peter teman bermainnya ketika kecil selalu disebut lewat lagu “Story Of Peter”. Sehabis menyaksikan penampilan Srasvati dilanjutkan dengan penampilan Jasad di Tebs Stage. Banyaknya srage membuat kita harus pintar untuk memilih band ingin kita saksikan. Semakin malam pengunjung yang datang mulai merasa lelah mereka memutuskan untuk diam sejenak sambil menunggu penampilan dari The Cranberries.

Neon Trees bermain di Simpati Stage band asal Amerika Serikat ini pandai berinteraksi dengan penonton. Demam Justin Bieber membuat Neon Trees menyanyikan potongan lagu “Baby” milik Justin Bieber.

Kerinduan akan suara khas dari Dolores O’Riordan kini terobati dengan penampilan live dari The Cranberries di GG Inter Music Stage. Sang vokalis masih terlihat segar dan enerjik, ia menari sambil menari di setiap lagu yang dimainkan. Malam itu The Cranberries mengenalkan lagu baru mereka “This is our new song for you called Playboy” ungkap Dolores. Satu kata "puas" itulah yang terasa sehabis menyaksikan penampilan dari The Cranberries di Java Rockin Land hari kedua.