PRUUNG OUT 2011

foto by: Hamdi Sign


















Sebuah pameran industri kreatif anak muda yang punya ngaran PRUUNG OUT digelar selama 5 hari berturut-turut  dari tanggal 13-17 Mei 2011 yang bertempat di mall Paris Van Java, Bandung. Beberapa brand lokal seperti Ouval Research, Air Plane Systm, Invictus, Riotic, Oink dan Two Clothes turut memeriahkan acara ini.

PRUUNG OUT bukan sekedar pameran clothing dari brand-brand yang ada, tapi disini juga digelar workshop kreatif oleh beberapa komunitas seperti Musikamera dan Photo Rendezvous oleh APC Institute, Comic Drawing oleh Komikara, workshop origami oleh Komunitas Origami Indonesia, Workshop drum oleh Indonesian Drummer Bandung, dan Toys Camera oleh Klastic. 

Jangan khawatir kalau tiba-tiba perut lapar di PRUUNG OUT tersedia beberapa stand yang menjual makanan. Makanannya bukan sembarang makanan, ada stand dari Ma Icih dengan produknya keripik, gurilem dan basreng yang saat ini terkenal. Stand dari Seripik Singkong, abo syaiton, dll 

Hampir semua bisa ditemukan disini termasuk penampilan musik dari band-band indie yang tidak perlu diragukan lagi. Sebut saja Angsa & Serigala, Stranger, Ansaphone, Leonardo, Teman Sebangku, Kuas Cielo, Bottlesmoker dan di hari terakhir akan ada The Milo band shoegaze asal Bandung yang baru merilis album keduanya “Photograph”. Inilah PRUUNG OUT sebuah pameran kreatif yang jadi media anak muda menunjukan kreativitasnya.