Bottlesmoker Siap Rilis Album ‘Let’s Die Together in 2012′

Cover by Wawbaw 



















Bottlesmoker yang sudah menulis lagu sejak tahun 2005 memulai eksplorasi musik elektronik yang telah memiliki pattern di arena electro-toy-pop. Bagi beberapa poser, pattern gaya musik dan konsep mereka banyak diterapkan dalam imajinasi performing serta penulisan lagu. Angkuy dan Nobie akhirnya mengumpulkan materi-materi album b-sides ini yang sudah lama terkumpul di komputer mereka.
 
Album ini merupakan kumpulan lagu-lagu yang mereka tulis sejak tahun 2005-2007 dan tidak masuk ke dalam album 'Before Circus Over' (2006) dan 'Slow Mo Smile' (2008) karena memiliki atmosphere yang berbeda dan file (master) multitrack semua lagu ini hilang, hal ini menjadi kendala untuk di-mixing dan dimasukan ke dalam album-album sebelumnya itu.
 
Let's Die Together in 2012 adalah bentuk karya eksperimental, ketika mereka mengolah dan meramu 12 track bentuk MP3 dengan berbagai bit-rate dan berbagai ukuran kbps yang bermacam-macam menjadi suatu paket yang memiliki karakter yang berbeda-beda. Sebuah tantangan dan kegiatan yang menyenangkan bagi Bottlesmoker untuk mencoba mengolah semaksimal mungkin bentuk MP3 ini memiliki kualitas sound yang berkarakter, selayaknya mengolah multitrack. Bagaimanapun, Let's Die Together in 2012 ini melukiskan sebuah perjalanan proses kreatif Bottlesmoker yang akan menggambarkan dan berbagi kepada poser untuk mematikan pola pikir kreativitas dan eksploitasi yang instant.
 
Sampai detik ini, Bottlesmoker masih belum memberikan penjelasan dan makna di balik judul album 'Let's Die Together in 2012'. Mereka mencoba menjelaskannya dalam bentuk audio, dan berimajinasi menangkap pesan sebebas mungkin di balik album ini. Benang merah album ini adalah alter ego yang sudah menumpuk di kepala Angkuy dan Nobie, mungkin membutuhkan beberapa suplemen pendukung untuk mencapai titik imajinasi yang tinggi dan liar untuk menikmati rangkaian audio ini. Album ini akan rilis tanggal 29 April 2011 dan gratis!

Let's Die Together in 2012
1. Up the Creek Without a Paddle
2. Diminished (more less)
3. (((((ox)))))
4. Bubble Butterflies 
5. Ageratum Conyzoides
6. 303
7. Like Ali Said in Munich
8. West Dander
9. Goof Off
10. Lo-fi-history-steeped
11. Frogner
12. Typography

Streaming here: