The Experience Brothers Menggelar Pers Conference

Photo by: Hamdi Sign
















D’winkle sebuah cafe yang terletak bersebelahan dengan Heritage factory outlet jadi tempat digelarnya pers conference The Experience Brothers untuk mengenalkan “Eye Contact Concert 2011” kepada para media. Kamis malam (25/03)

“Eye Contact Concert 2011” akan digelar pada 2 April 2011 yang bertempat di Concordia Room Bumi Sangkuriang. Tema untuk konser ini adalah “Here Comes Brothers”. “Inilah pembuktian kita, here comes brothers” ungkap Ibrahim vokalis sekaligus gitaris dari The Experience Brothers.

The Experience Brothers terbentuk pada bulan November  2001 yang awalnya bernama The Experience dengan formasi 3 orang personil. Pernah merilis abum pertama dengan tajuk “Summer of Love” pada tahun 2008. Pada akhir tahun 2008 mereka memilih formasi 2 orang saja dan merilis album kedua dengan tajuk “Eye Contact” pada awal tahun 2011. Ibrahim (vokal, gitar) dan Daud (drum) menamai aliran musik mereka Modern Psychedelic rock blues.

Selain bercerita panjang lebar tentang konser nanti.  The Experience Brothers juga bermain akustik lagu-lagu terbarunya yang ada di album “Eye Contact” seperti lagu “She’s Alright” yang jadi single untuk album ini. Hujan yang turun malam itu membuat suasana begitu intim dengan alunan musik akustik .

Sedikit bocoran, di acara “Eye Contact Concert 2011” The Experience Brothers akan memainkan 11 lagu yang ada di album “Eye Contact” dan beberapa lagu dari band-band yang telah menjadi inspirasi mereka. Jack and Four Men & Katjie and Piering di daulat untuk menjadi opening act band konser ini. Nantikan kolaborasi The Experience Brothers bersama  4 Secret Guest  yang akan ada di “Eye Contact Concert 2011” catat tanggalnya Sabtu, 2 April 2011.